Custom Search
Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner Link Banner
Link Banner

Friday, April 22, 2016

Samsung galaxy J7




Samsung galaxy J7

Samsung Galaxy J7 White Smartphone hadir dengan layar berukuran 5.5 Inch dan sistem operasi Android OS v5.1 Lollipop. Smartphone ini dibekali dengan prosesor Octa-core 1.2 GHz, memori RAM 1.5 GB , dan ROM 16 GB. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera berkapasitas 13 MP dan 5 MP.

Spesifikasi Samsung galaxy J7
  • Operating System:  Android 
  • Processor Speed:  1 GHz - 1.5 GHz 
  • Internal Memory:  16 GB 
  • Main Camera:  12 - 18 Megapixel 
  • Electronic Brand:  Samsung 
  • Front Camera:  4 - 5 Megapixel 
  • Ram:  2 GB 
  •  Display (Inch):  5 - 6 

Processor

Dalam segi dapur pacunya, Samsung tidak main-main dalam memproduksi sebuah Smartphone. Chipset kenamaan Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 Exynos 7580 pun digunakan untuk kinerja Smartphone ini dan dengan ditopang oleh CPU sekelas Quad-core 1.4 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 Octa-core 1.5 GHz. Dalam segi pengolah grafis Samsung J7 ini menggunakan sistem Adreno 40 Mali-T720MP2. Betapa lancar dan nikmatnya saat menggunakan Smartphone ini.


Memory

Untuk kapasitas penyimpanan data, Samsung Galaxy J7 ini membenamkan kapasitas memory internal sebesar 16GB yang support untuk memory external hingga 128GB. Keistimewaan lainnya adalah kapasitas RAM yang sebesar 1.5GB membuat Anda semakin nyaman bermultitasking ria.


Kamera

Anda penggemar foto selfie? Smartphone ini bisa dijadikan pilihan utama karena resolusi kamera depan yang mumpuni sebesar 5MP dan dilengkapi dengan LED Flash. Kamera belakang pada smartphone ini juga cukup besar dan canggih kapasitasnya yaitu dengan 13MP. Samsung Galaxy J7 ini memang benar-benar istimewa untuk kelas pebisnis maupun mahasiswa. Karena kesan terlihat elite terlihat dalam Smartphone ini


Baterai

Baterai yang dibenamkan smartphone ini juga cukup besar kapasitasnya yaitu dengan ukuran 3000mAh. Cukup besar bukan untuk Smartphone dengan kapasitas semewah dan sebesar ini.